Popular Post

Posted by : Muhammad Iqbal Senin, 19 November 2012

Game Ini Berceritakan Seorang yang sedang bertapa..
Yang entah bertapa untuk apa..
dan dia di ganggu oleh Para Kepo alias Ketemu Pocong.. haha..
sorry rada alay..
biasa lah zaman sekarang banyak yg alay alay gini..
kaya yg Cius me apa??
maksudnya apa coba ..
gk ngerti gue juga..
siapa sih tuh yg bikin bhs alay kaya gitu..
gue jadi ikutan alay jadi nya nih...
dan saat gue bilang cius mi apa..
masa temen gue jawab mi yabi..
sebenernya mksud gue itu serius, demi apa??
kenapa dia jawab miyabi..
mksud dia demi miyabi apa..
ada ada aja..
pengaruh alay zaman sekarang..
Ups...
kenapa jadi ngomongin alay gini..
maaf gan ..
bias nih nyerocos mulu..
Jadi Cobian aja nih game nya,,,
Caranya gampang tinggal Nembak Pocong Yang ada di layar saja.. :)
Gk Serem kok..
coba ja....

Download
Dan ini ScreenShootnya.. :)



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © QBall Production - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -